Laman

Sabtu, 10 April 2010

Demam Jang Geun Seuk


Demam Jang Geun Seuk melanda teman-temanku…



Sudah nonton You're Beautiful/You're Handsome? Atau dalam bahasa koreanya Minami Shineyo? Aku belum


Tahu film drama seri ini dari teman mania korea. Awalnya sih, si temen suka sama sosoknya Jang Geun Seuk. Drama ini sih hampir sama lah ceritanya sama Coffee Princess, cewek berperan sebagai cowok. Yang jadi pokok cerita temen-temen dan adik-adik tingkatku, tidak lain adalah sosok Jang Geun Seuk-nya, katanya “C.A.K.E.P”. dan menurut aku, biasa aja ah. Xixixi :D

Intinya, aku gak suka cowok putih kinclong mengkilat bening banget, hahaha, so sorry, :P


Saking fanatiknya, mereka beli semua film yang diperankan oleh JGS ini, ih aku mah ogah, mending pinjem aja, *dasar emang gak mau modal kalo aku*

Di drama you're my beautiful ini, JGS berperan sebagai anak band, idol gitu deh, tambah deh ngelunjak JGS di hati temen-temen aku. Dan JGS ini, memang bener-bener nyanyi di drama seri ini, bukan lips sing doang.. Tambah plus plus deh image kerennya si JGS ini.

Ini nih aku kasih profilnya JGS, *jiaaahhh, kok aku jadi malah nyari tau infonyanya nih aktor yah, kan aku bukan kategori fans nya dia

* Nama : Jang Geun Seuk
* Tanggal Lahir : 4 Agustus 1987
* Tinggi/Berat : 182cm/ 63kg
* Zodiak : Leo
* Studi : SMP KwangJang, SMA Bangsan, Nelson College New Zealand, Hanyang University
* Hobi : Musik, Snowboard, Ski, Menari, Main game
* Agensi : Lobe Entertainment
* TV Series/Dorama:
* You're Beautiful (SBS, 2009)
* Beethoven Virus (MBC, 2008)
* Hong Gil Dong (KBS2, 2008)
* Hwang Jin Yi (KBS2, 2006)
* Alien Sam (2006)
* Lovers in Prague (SBS, 2005)
* Nonstop 4 (MBC, 2003)
* Daemang (SBS, 2002)

Movies:
* Itaewon Murder Case / Itaewon Salinsageon (2009)
* Members of the Funeral (2008)
* Baby and Me (2008)
* Do Re Mi Fa So La Ti Do (2008)
* Going Crazy Waiting / The Longest 24 Months (2007)
* Happy Life (2007)
* One Missed Call Final (2006)

Iseng-iseng tadi searching di mbah google dengan key word Jang Geun Seuk, dan sudah bisa di tebak, hampir semua adalah blog teman-teman yang katanya NGEFANS GILA sama JGS.

Dan kalian tahu *nggaakkkkkk, semua kompak menjawab , selain membeli film dan drama yang dibintangi oleh JGS, mereka juga mengunduh beberapa scene penerimaan penghargaan yang diterima oleh JGS. Ini nih, penghargaan yang pernah diterima JGS:

* 2009 SBS Drama Awards: Top Ten Star Award (You're Beautiful)
* 2009 SBS Drama Awards: Netizen Highest Popularity Award (You're Beautiful)
* 2008 KBS Drama Awards: Popular Actor Award (Hong Gil Dong)
* 2008 MBC Drama Awards: Newcomer Award (Beethoven Virus)
* 2006 KBS Performance Awards: Best Couple Award with Ha Ji Won for Hwang Jin Yi

Now, ladies adakah diantara kalian yang juga ngefans gila sama si Oppa satu ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar